7 Comments

Pekerjaan Rumah (PR) Masa SD

Saatnya mengerjakan PR dari bu guru Puch. Syukurnya tidak ada batas waktunya 😀 dan sepertinya tidak pakai dinilai dg angka ataupun huruf.

    Ok dimulai saja sambil mengetik sambil mengintip PR SD-nya The Petrichor 😀

Guru Favorit

    Ada 2 guru yang sangat saya suka. Mereka adalah Pak Karwiti dan Pak Sapran. Pak Karwiti mengajar Sejarah dan Pak Sapran mengajar banyak pelajaran. Kok banyak pelajaran? tentu saja, karena beliau adalah wali kelas saya ketika duduk di kelas 6. Dulu seorang wali kelas bisa mengajar Matematika, Bahasa Indonesia, PPKN, IPA, dsb. Entah mengapa saya senang jika sudah mereka yang mengajar. Mereka juga sangat hafal dengan nama saya. Mungkin itu salah satu sebabnya mereka menjadi guru favorit saya 😀 Ohya, setiap selesai pelajaran Sejarah, Pak Karwiti selalu memberikan pertanyaan rebutan ttg Sejarah. Siapa saja duluan angkat tangan paling cepat dan bisa menjawab, dia boleh pulang lebih dulu. Ini adalah sesi yg saya tunggu-tunggu 🙂

Guru Killer

    Siapa ya??? sepertinya Pak Chairul, guru olah raga. Sebenarnya gak kiler2 amat, cuma dulu teman2 mmg agak keder dg beliau. Sebabnya ketika senam jumat, ketika ada yg main2 gerakannya, Pak Chairul tak segan2 menunujuk, memanggil, juga memarahi murid ybs.

Temen Bolos

    Alhamdulillah ya…saya termasuk orang yang sangat anti dg bolos, sejak SD sampai SMA. Sesuatu banget…berarti saya anak rajin dan baik *setiap orang memang punya sisi kenarsisan sendiri2 😀 Bahkan ketika hujan deras disertai kilatan pedang (mmg ada?) saya tetap nekat masuk sekolah. saya baru mengenal dunia bolos ketika kuliah..hehe…

Teman Berantem

    Seingat saya, dua orang yang duduk dibelakang saya yg paling sering berantem dg saya. Masalahnya sebenarnya sepele, mulai dari sering nanya2 pelajaran yg juga mengarah pada clue2 utk jawaban soal2 (maklum, masa SD adalah masa di mana saya menjadi orang yg sangat pelit utk membagi jawaban atas soal2 pelajaran) sampai pada mereka yg kadang ribut seperti tawon (duuh..segitunya) juga suka jodoh2in saya dg sesama teman sekelas (waduh…SD sudah main jodoh2in). Oh iya, saya dulu paling reaktif kalau ada teman yg ribut. Segera saya teriak kuenceng…. “DIAAAAM!!!!!!”. kalau gak mempan, pakai jurus kedua: kerja sama dg ketua kelas utk mendaftar mereka dalam catatan org2 yg ribut. Catatan itu kemudian diserahkan ke wali kelas.

Jajanan Makanan/Minuman Favorit

    Es beruap yang dibungkus dalam plastik utk ukuran muat 1/2 kg gula, biasanya makannya mihun yang ditaruh di atas kerupuk besar. Kalau ada uang lebih sedikit, makannya bisa nasi kuning. Saya juga suka dg mie instant yang dimakan kering (gak sehat banget caranya :), dulu sering belinya mie Sakura.

Mainan Favorit

    Suka main kejar2an (bahasanya di sini main ajak-ajakan), tali, dan yang paling seru main asin naga di belakang sekolah….

Sepatu Favorit

    Apa Yaa….kayaknya ganti2 merk…pastinya bukan Adidas ataupun Reebok 🙂 Yang saya ingat hanya satu : Kasogi.

Tas Favorit

    Nah ini nih….semakin saya tidak ingat… ingatnya dulu ada gambar kartun2nya dan selalu bentuk ransel krn mudah dibawa berlari ^_^

Hmmm….legaaa…. akhirnya finish sudah PR nya. Bebas hukuman ntraktir makan ya Puch. Saatnya memberikan PR ini kepada yg lain. saya berikan kepada :

    1. Ade
    2. Anugrah
    3. Ajeng
    4. Tetik, dan
    5. lintangz.

Selamat Mengerjakan! 🙂

Advertisements

7 comments on “Pekerjaan Rumah (PR) Masa SD

  1. kisah perjalanan hidup, nyatakah ini?
    anak rajiiin, kenal bolos setelah masuk kuliah. mantap..he he

  2. oho, pernah menikmati mie sakura juga..
    diremas..
    taburi bumbu tambahan..
    makan sambil jalan sepanjang koridor..
    🙂

  3. ternyata musim bikin PR masih bersaing ketat dengan musim kawin di bulan ini.. 🙂
    oh ya mbak Ayya, link saya sudah pindah url.. kalau berkenan mmohon di update ya..
    matur suwun 🙂

  4. wah…wah….saya gak jadi dapet traktiran deh

    hehe…sip2, akhirnya mbak ayya selesai ngerjain PR 😀

  5. haih… saya dapet PR dari bu guru ayya X)

  6. Selamat mengerjakan PR ya. Sbentar lagi PRnya diperiksa :mrgreen:

    Btw, kok makanan favoritnya rata-rata es ya? makanya anak2 SD itu sering ingusan *jangan dibayangkan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s