26 Comments

Dua Award Bulan Ini

Dua award ini adalah award yang ke-2 dan ke-3 kalinya yg saya dapatkan. Award pertama, asli saya masih bingung bagaimana memperlakukannya, bisa dilihat di lemari AWARD saya. Award pertama ini saya dapat dari Tya.

  • Tanggal 2 Februari pagi hari saya dapat kejutan award dari sahabat baru ummurizka. Makasih yaa…
  • Pada bulan feb ini pula tepatnya tanggal 5 saya dapat kejutan award lagi (kejutan bertubi-tubi nih ceritanya) dari pak dosen darmantomuat. Matur nuwun sanget…. (sambil belajar bahasa jawa :)) Meneruskan ‘amanat’ atas award yang diberikan dan sbg tanda terima kasih saya posting tulisan ini.

  • Ini awardnya :
  • 1.Thank and link to the person who awarded me this award.

  • Syukron, arigato, thank you very much, xie xie, dank u, terima kasih, matur nuwun sanget atas awardnya untuk ummurizka, mau dong mba dikirimin masakan bundanya dan pak darmantomuat, wah hobbinya shopping bolehlah bagi2 voucher belanjanya.
  • Semoga ukhuwah terjalin.

  • 2.share 8 things about myself.
  • 1. Gelisah kalau 1 hari kosong aktifitas.

  • 2. Kata rekan saya yang namanya Ade : mba aya periang dan ceria, susah kalau sedih sm mb, br mau sedih, klw cerita jd normal lagi. Hmm..gitu ya…
  • 3. banyak mikir sebelum bertindak.
  • 4. Suka lihat tayangan tv ttg travelling, demo masak, griya unik, wisata kuliner.
    5. Saat kuliah dulu, sambil dengerin dosen menyampaikan materi, sering coret-coret gak jelas buku catatan.

  • 6. Suatu saat pengen jalan-jalan ke puncak gunung & kebun teh.
  • 7. Pernah nyereduk bunga asoka gara-gara baru pakai motor 4 Tak. mana motor tebengan lagi.

  • 8. Suka semangka.
  • 3. Pay it forward to 8 bloggers that i have recently discovered.

  • 1. Ajeng, yg sering postingan singkatnya menginspirasi.
  • 2. Puji Lestari, puch yang suka hujan.

  • 3. Tetik, semoga keinginan ke Cina-nya tercapai.
  • 4. Shafiqah, smg silaturahim ini diberkahi.
  • 5. Adrian, rangtalu yang pertama komen di buku tamu.

  • 6. Erwin, lama tdk silaturahim ke tempat mba.
  • 7. Anugrah, sahabat baru.
    8. Mabruri, perantauan dari Sirampog.

  • 4. Contact those blogger and tell them about their awards.
  • Semoga berkenan menerimanya sebagai tanda persaudaraan dari saya.
  • Advertisements

    26 comments on “Dua Award Bulan Ini

    1. alhamdulillah,, syukron2….
      aku pundut awardnya dengan senang hati… ๐Ÿ˜€

    2. sudah diterima,, arigatou ayya ^^

    3. […] ini apa ya, namanya, senang campur sedih dapat award ini dari 3 orang sekaligus: Mir, Ayya, dan teh Tiffa. Doumo arigatou gozaimashita (terimakasih, hatur nuhun, dkk). Dilihat kiri kanan, […]

    4. Di sini award… di sana award
      di mana mana ada award…

      *singing…

      Selamat yaa…. ๐Ÿ™‚
      Tahniah, moga tambah rajin :mrgreen:

    5. Wah terima kasih awardnya…
      tetik comot dulu yahhh tapi PR nya dikerjakan belakangan dulu he..he..ehe.

    6. alhamdulillah.. berarti ini adalah award pertama saya.. datang dari seberang pulau.. oh.. (terharu)

      syukron ukh

    7. makaseh mbak ayya ๐Ÿ˜‰ saya dah dipercaya buat nerima award nya ๐Ÿ™‚

    8. syukron mbak ayya….
      saya datang menjemput awardnya ๐Ÿ˜€

    9. Selamat & Terimakasih awardnya….

      Semoga semakin mempererat persahabatan ๐Ÿ™‚

      maaf sobat, belum sempat baca2 disini, kesibukan didunia nyata lebih banyak menyita waktu…. ๐Ÿ™‚

    10. PERTAMAX di amankan…

      wah itu yang no 5.. sama seperti saya.. dan alhamdulillah sampai sekarang istiqomah klo pas rapat ya gitu… corat-coret… gambar.. whatever I can do with my pen and papers.. hahaha ๐Ÿ™‚

      tetap semangat dalam berkreasi dan ukhuwah tetap terjalin

      salam,

      • wah sama..skrg saya tetap istiqomah..bisa bikin tulisan2, garis2, gambar sampai yang tak berbentuk. untungnya skrg nda seperti dulu yg halaman belakang buku saya tak ketinggalan selalu penuh coretan. sayangnya nda ada yg bisa dijadikan karya…hehe

    11. Jadi lebih banyak tau tentang dirimu, Sist…
      Semoga selalu terjalin ukhuwah…
      Hari minggu ketemuan yuk…

    12. Award yang menarik dan kreatif

    Leave a Reply

    