4 Comments

Kendaraan Antri di SPBU KARENA….

ini masih sangat kurang antrinya, sayang foto yg antri padat sampai ke jalannya tdk punya
Kendaraan antri di SPBU yang berjubel hingga keluar area SPBU sendiri, karena menunggu diisi bensin/premium (BBM) disebabkan karena langkanya BBM yg menyebabkan SPBU tidak buka lebih lama seperti biasanya. Langkanya/Sulitnya mendapatkan BBM di SPBU secara normal di Kota Tepian Samarinda ini adalah karena minimnya pasokan yang diterima SPBU dari Pertamina. Namun ternyata tak murni hanya ini penyebabnya. Penyebabnya adalah akibat jalur distribusi BBM yang tersendat dari Pertamina. Kondisi ini karena Pertamina mengeluarkan kebijakan baru mengenai sistem distribusi menuju SPBU. Jalur distribusi diambil alih anak perusahaan Pertamina, akibatnya justru pasokan mengalami keterlambatan.
Dalam aturan baru itu, pengiriman BBM dari depot tdk lagi ditanggung oleh masing2 pengelola SPBU, tetapi diambil alih oleh Pertamina melalui anak perusahaannya yg dibentuk khusus utk melayani distribusi BBM.
Menurut salah satu pemilki SPBU, bapak Fauzi, “Karena perangkat Pertamina tak siap, sistem baru yang diterapakan justru memicu terjadinya kelangkaan.”

Advertisements

4 comments on “Kendaraan Antri di SPBU KARENA….

  1. Kalo ada kendaraan berbahan bakar udara enak ya, ga usah ngantri lagi di SPBU karena udara ga bisa habis. 😀

  2. kirain ngejar pertamax 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s