10 Comments

Kendaraan Antri di SPBU


Jika teman2 ada di Samarinda saat ini, maka pemandangan ini akan dijumpai. Pemandangan apa?
Sekitar 2 pekan ini, selalu saja dijumpai SPBU di Kota Tepian Samarinda belum buka di bawah jam 8 pagi. Ketika saya hendak mengisi bensin, setelah berkeliling mencari, ternyata tdk hanya SPBU yg biasa dihampiri, melainkan yg lainnya pun bernasib sama. Tidak seperti biasanya. Tutupx pun bukan malam lagi, melainkan siang hari. Buka lebih lambat dan tutup lebih cepat.
Lalu, bagaimana yang terjadi kemudian di SPBU? Bisa ditebak, para pengendara roda 4 maupun roda 2 penuh berderet mengantri menunggu giliran kendaraannya diisi. Bahkan antrian sampai keluar areal SPBU, berlanjut ke jalan raya, jalan raya pun macet. Tak sedikit pengendara memilih mengisi bensin eceran, meski harga per liternya naik, yg biasanya Rp.5rb menjadi Rp.7rb. Sungguh kejadian ini tidak biasanya terjadi.
Ada apa gerangan? Hmm…..bukannya Kaltim dikenal dengan kota minyak? Ibarat manusia yg kelaparan di lumbung padi.
Mungkin terjadi karena :
1. …..
2. ……
3. ……
4. ……
5. …….,
Ah, jangan berspekulasi terlalu dini, meski segala kemungkinan bisa saja menjadi penyebab.

Advertisements

10 comments on “Kendaraan Antri di SPBU

  1. Sudah gitu, SPBU juga sering tutup karena kehabisan bensin.
    Oiya, Ya… kok postinganmu muncul juga di sidebar? Jadi kurang rapi 😀

  2. karena keran air ditempatku macet mbak, hehe…apa hubungannya…
    apa kareba? gitu kan bahasanya…

  3. apa ya sebabnya….? di kota lain di Indonesia seperti itu nggak?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s